Rahasia Trik Melayang di Udara

Mungkin kamu pernah berkunjung ke Jakarta atau kota lain yang mana ketika kamu berkeliling kota, kamu akan terkejut keika melihat ada atraksi lokal yang membuatmu terpesona sekaligus penasaran. Ya, adalah salah satu trik melayang diudara yang biasanya ada di pinggir-pinggir jalan yang memperlihatkan seorang pria sedang duduk melayang, atau seorang pria yang seolah duduk tanpa menyentuh tanah seperti gambar dibawah ini.
Ada juga yang berpose layaknya seorang aladdin yang duduk dengan bantuan sihir jin dari botolnya.
Namun tahukah kamu, kalau kedua gambar diatas adalah trik belaka. Pada gambar pertama kita bisa melihat seorang pria bisa duduk melayang diudara, padahal sebenarnya yang terjadi, pria ini memang benar-benar sedang duduk diatas sebuah besi yang dibuat sedemikian rupa sehingga tak terlihat ketika dipandang dengan mata telanjang. Besi tersebut dibuat mengikuti tangan dan dibawah karpet tersebut terdapat dudukan besi yang tidak terlihat tadi.

Baju yang dibuatpun adalah baju yang sedemikian rupa dibuat sehingga bisa menutupi besi, sedangkan kaki kursi besi ini di sembunyikan dibawah karpet. Trik ini sendiri adalah trik yang sudah dilakukan ratusan tahun lamanya di India, banyak orang yang menggunakan trik ini untuk iseng sampai acara sulap. Trik lainnya seperti duduk tanpa kursi, atau orang hampir jatuh dan sebagainya menggunakan konsep yang sama dengan trik ini, namun kursi besinya yang di buat custom menyesuaikan dengan pola tubuh apa yang akan menjadi bahan trik.
Nah video dibawah ini merupakan penjelasan singkat mengenai trik melayang di udara ini, silahkan share ke teman kamu ya bagi yang belum tahu!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Trik Melayang di Udara"

Posting Komentar